home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Rilis MV Lagu 'None of My Business' Jelang Comeback

Senin, 24 Juli 2023 14:30 by muthiasp | 265 hits
ITZY Rilis MV Lagu 'None of My Business' Jelang Comeback
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY meningkatkan antusias penggemar dengan merilis video musik None of My Business pada 24 Juli tengah malam KST. Ini adalah lagu pra-rilis kedua mereka dari mini album mendatang KILL MY DOUBT.

None of My Business adalah lagu yang menyegarkan dan ceria dengan melodi yang menarik. Liriknya mewakili perasaan muak dan sikap "bodo amat" terhadap seseorang yang terus menerus melakukan kesalahan.

Dalam video musik None of My Business, ITZY menunjukkan sikap riang mereka saat mereka melepaskan semua kekhawatiran dan merangkul kegembiraan musim panas.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

None of My Business merupakan salah satu dari tiga video musik yang akan dirilis ITZY untuk mini album KILL MY DOUBT. Sebelumnya, mereka membagikan video musik BET ON ME pada awal bulan ini.

Sementara itu, mini album KILL MY DOUBT dan video musik lagu utama CAKE akan dirilis bersamaan pada 31 Juli pukul 6 sore KST. Mini album ini terdiri dari enam lagu termasuk Bratty, Kill Shot, dan Psychic Lover.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)