home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HeeJin LOONA Dikonfirmasi Rilis Album Solo

Kamis, 03 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 273 hits
HeeJin LOONA Dikonfirmasi Rilis Album Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Agustus, E-Daily melaporkan bahwa HeeJin LOONA saat ini sedang dalam tahap persiapan comeback solo, yang diketahui ia akan merilis album solo terbarunya pada bulan Oktober mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi HeeJin, Modhaus mengonfirmasi, “Benar bahwa HeeJin sedang mempersiapkan album solo.”

Namun, hingga saat ini pihak agensi masih belum menyampaikan mengenai jadwal detail dan tanggal pasti perilisan album, karena masih belum dapat ditentukan. Akan tetapi HeeJin telah bersiap untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

Sebelumnya pada bulan Maret, HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA telah menandatangani kontrak dengan Modhaus dan menandai awal baru mereka dengan nama ARTMS. Pada bulan Juni, anggota LOONA lainnya, HaSeul, bergabung dengan mereka.

Ini akan menjadi salah satu langkah baru, setelah pada Januari 2023, Divisi Sipil 1 Pengadilan Distrik Utara Seoul menetapkan bahwa HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap BlockBerry Creative terkait masalah kontrak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)