home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Lineup Lengkap Asian Sound Syndicate Vol. 2!

Rabu, 23 Agustus 2023 16:00 by fzhchyn | 351 hits
Inilah Lineup Lengkap Asian Sound Syndicate Vol. 2!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promotor Stellar Events telah mengumumkan lineup lengkap untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2! Sejumlah artis dari Korea, Jepang, dan tentunya Indonesia akan meramaikan festival musik ini.

Di hari pertama pada Sabtu, 26 Agustus, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menampilkan B.I, Agnez Mo, Sik-K, Reddy, BIG Naughty, Bewhy, Awich, Tuan Tigabelas, Westwew, Se So Neon, Kep1er, dan Psychic Fever.

 

Sementara di hari kedua pada Minggu, 27 Agustus, festival akan diramaikan oleh DPR LIIVE, DPR IAN, DPR CREAM, iKON, Lee Young Ji, Ash Island, Rmengvrl, Owen, Marv, Sam Kim, Balistik Boyz, H1Key, dan All Good.

 

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Selain penampilan solo dari masing-masing artis, akan ada panggung kolaborasi yang menjadi kejutan di acara mendatang. Salah satunya yang sudah dibocorkan oleh Ramengvrl, di mana dia akan tampil bersama artis lain yang masih dirahasiakan.

 

Dengan acara yang digelar kurang dari seminggu lagi, promotor akan segera mengungkap timeline penampilnya. Sementara itu, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan berlangsung West Parking JIEXPO Kemayoran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Menurut survei Good Data Corporation pada minggu keempat bulan Mei, Byeon Woo Seok menempati peringkat pertama dalam kategori drama dan non drama. Ini merupakan rekor pertama dalam selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    aespa secara resmi merilis album studio full length pertama mereka Armageddon bersama dengan video musik untuk lagu utama pada 27 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Selama wawancara untuk pemotretan baru baru ini dengan majalah ALLURE Korea, Daesung mengungkapkan pemikirannya tentang BIGBANG. Dia juga mengungkapkan perasaan luar biasa tentang karir menyanyi dan aktivitas grupnya yang panjang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)