home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Time Called You Merilis Teaser dan Poster Utama

Kamis, 24 Agustus 2023 23:00 by muthiasp | 665 hits
A Time Called You Merilis Teaser dan Poster Utama
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix A Time Called You merilis teaser utama dengan jelang penayangannya pada 8 September. Teaser itu diiringi dengan soundtrack yang diduga dinyanyikan oleh NewJeans.

Video teaser yang berdurasi 1 menit 56 detik diawali dengan percakapan santai antara Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) dan Gu Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) tentang film perjalanan waktu. Dan keinginan Yeon Jun untuk kembali ke masa lalu sebelum bertemu Jun Hee.

Pertemuan aneh Jun Hee dengan waktu dimulai setelah kematian tragis Yeon Jun. Jun Hee dibawa ke tahun 1998 dan berakhir di tubuh dari seorang gadis SMA bernama Kwon Min Ju setelah mendengarkan kaset lawas.

Baca juga: Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'

Dia bangun dari kecelakaan dan disambut oleh Si Heon, teman sekolah Min Ju yang wajahnya sangat mirip dengan Yeon Jun. Jun Hee mulai merasakan berbagai emosi terhadap Si Heon. Di saat yang sama, In Kyu (Kang Hoon) memiliki perasaan terhadap Min Ju, sehingga memperumit masalah.

Dalam poster utama, Ahn Hyo Seop tampil sebagai dua karakter berbeda, sementara Jeon Yeo Bin menjadi tiga sosok dengan ekspresi yang menyayat hati sama seperti In Kyu. Tulisan pada poster berbunyi, "Masa lalu di mana dirimu hidup."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)