home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Meluncurkan Lagu Pra-rilis 'Either Way' yang Emosional

Selasa, 26 September 2023 10:38 by muthiasp | 358 hits
IVE Meluncurkan Lagu Pra-rilis 'Either Way' yang Emosional
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 25 September pukul 6 sore KST, IVE meluncurkan single pra-rilis mereka Either Way dari mini album mendatang I'VE MINE, bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

Either Way menggambarkan bagaimana kita tidak bisa lepas dari tatapan orang lain, dengan suara synth yang dreamy, lirik dari Sunwoo Jung-A, dan vokal emosional dari para anggota.

Lagu ini juga mengandung hook yang unik serta cerita yang dapat dipahami oleh semua orang yang hidup dalam masyarakat modern ini. Setiap kalimat dalam liriknya tergambar di video musik berdurasi 3 menit 57 detik.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Video musik Either Way dibuat dengan konsep sinematik seperti film pendek. Para anggota awalnya saling menatap satu sama lain dengan pandangan orang yang melekat padanya. Kemudian ditunjukkan bagaimana mereka menjalani kehidupan masing-masing.

Sementara itu, mini album I'VE MINE akan dirilis pada 13 Oktober. Either Way merupakan lagu pertama dari tiga lagu utama dari album tersebut. Dua lagu utama lainnya adalah Off the Record dan Baddie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)