home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Baru Sadar Dirinya Sangat Pemalu Setelah Promosi Solo

Selasa, 10 Oktober 2023 17:40 by fzhchyn | 324 hits
Jimin BTS Baru Sadar Dirinya Sangat Pemalu Setelah Promosi Solo
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jimin BTS mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan promosi solonya untuk album ‘FACE’ dalam wawancara terbaru dengan Elle Korea. Pada 10 Oktober, majalah teresebut merilis foto musim gugur bersama sang bintang K-Pop.

Edisi ini bahkan lebih bermakna karena merupakan edisi khusus memperingati ulang tahun ke-31 Elle. Berdiri di depan kamera, Jimin tampil dengan koleksi perhiasan Tiffany & Co., menunjukkan pesonanya yang menawan.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jimin ditanya bagaimana perasaannya tentang karir solonya tahun ini. Dia berkata “Aku baru mengetahui betapa pemalunya diriku. Ini juga merupakan kesempatan untuk menyadari betapa banyak hal yang perlu dilakukan untuk berkembang lebih jauh di masa depan.”

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

“Agar percaya diri, kau harus siap dulu,” jawabnya. Ditanya tentang kesibukannya akhir-akhir ini, dia berkata, “Aku terus mengerjakan lagu seperti biasa. Dan aku ingin menantang diriku sendiri secara luas berbagai genre musik,” ujarnya mengungkapkan ambisinya.

Jimin kemudian berkata, “Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa melakukannya dengan baik. Aku akan menjadi penyanyi yang sangat bagus, jadi tolong nantikan itu,” memperkuat komitmennya untuk terus berkembang.

Saat ditanya tentang rencana ulang tahunnya yang akan datang pada tanggal 13 Oktober, ia berkata, “Aku harus melakukan sesuatu yang istimewa karena ini hari ulang tahunku. Entahlah. Para penggemarlah yang selalu menjadikan hari ini istimewa. Aku selalu bersyukur.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)