home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE 'I'VE MINE' Tembus 1 Juta Penjualan di Hanteo Chart

Selasa, 17 Oktober 2023 19:00 by muthiasp | 261 hits
IVE 'I'VE MINE' Tembus 1 Juta Penjualan di Hanteo Chart
Image source: Bugs

DREAMERS.ID - IVE resmi comeback dengan mini album I'VE MINE pada 13 Oktober lalu. Album tersebut telah mencatatkan angka penjualan yang fantastis di Hanteo Chart.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album I'VE MINE mengumpulkan sekitar 720.000 unit terjual penjualan hari pertama tertinggi mereka di tangga musik tersebut.

Pada Selasa (17/10), album tersebut kemudian terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari ke-4 peluncurannya, yang juga mencetak rekor pribadi baru. Artinya, I'VE MINE menjadi album terlaris IVE dalam penjualan minggu pertama hanya dalam waktu 4 hari.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Sementara itu, mini album I'VE MINE terdiri dari enam lagu yakni Payback, Either Way, Baddie, OTT, Holy Moly, dan Off The Record. Either Way dan Off The Record menjadi lagu pra-rilis yang mengawali comeback mereka.

Baddie dipilih sebagai lagu utama yang menampilkan sisi "nakal" yang berbeda dari konsep comeback IVE sebelumnya. Masih mengeksplorasi tema narsisme, Baddie menggambarkan "diri" baru yang tak terduga dengan suaranya yang berani dan eksperimental.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)