home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Lampaui BLACKPINK Menjadi Girl Group Terlaris Kedua

Jumat, 20 Oktober 2023 17:30 by fzhchyn | 280 hits
IVE Lampaui BLACKPINK Menjadi Girl Group Terlaris Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari dua tahun dalam karir mereka, IVE sudah menjadi salah satu artis terlaris di industri K-pop! IVE bahkan sekarang menjadi girl group terlaris kedua menurut data penjualan album di Circle Chart.

IVE merilis mini album pertama mereka ‘I'VE MINE’ bersama dengan lagu utama ketiga dan terakhir ‘Baddie’ pada tanggal 13 Oktober. Hanya empat hari kemudian, album tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi, menjadikan IVE hanya artis wanita kedua dalam sejarah Hanteo (setelah aespa) yang melampaui 1 juta penjualan minggu pertama dengan lebih dari satu album.

Pada 20 Oktober, Hanteo Chart melaporkan bahwa ‘I'VE MINE’ telah terjual sebanyak 1.605.948 kopi di minggu pertama perilisannya (13-19 Oktober), dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebanyak 1.102.107 kopi yang ditetapkan oleh full album pertama mereka ‘I've IVE’ awal tahun ini.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

‘I'VE MINE’ kini menjadi album girl grup dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘MY WORLD’ milik aespa (yang terjual 1.698.784 kopi di minggu pertama) dan ‘Get Up’ dari NewJeans (1.650.181 kopi).

Selain itu, menurut data Circle Chart, IVE kini telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi girl group terlaris kedua sepanjang masa (di seluruh album mereka). Saat ini, IVE telah menjual lebih dari 6,5 juta album, dan satu-satunya girl group yang menjual lebih banyak album hingga saat ini adalah TWICE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)