home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

XODIAC Luncurkan Single Album Pertama 'ONLY FUN'

Selasa, 31 Oktober 2023 16:16 by muthiasp | 479 hits
XODIAC Luncurkan Single Album Pertama 'ONLY FUN'
Image source: OCJ Entertainment

DREAMERS.ID - XODIAC kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Pada 30 Oktober, boy group OCJ Entertainment tersebut merilis single album pertama bertajuk ONLY FUN.

Lagu utama ONLY FUN menghadirkan musik bergaya retro cerah yang membangkitkan nuansa grup The Jackson 5. Liriknya mengekspresikan kegembiraan masa muda dan semangat sebuah festival.

Dalam video musiknya, anggota XODIAC seperti sedang melakukan kerja paruh waktu. Mereka kemudian menghabiskan waktu luang dengan bersenang-senang.

Baca juga: XODIAC Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album 'Some Day'

Mini album ONLY FUN terdiri dari dua lagu yaitu Lemonade sebagai single pra-rilis berjudul LEMONADE pada 5 September 2023, dan ONLY FUN.

Sedikit berbeda dari ONLY FUN, musik Lemonade menggabungkan irama yang kuat namun catchy dengan top line yang eksotis, memamerkan karakteristik pop dengan sentuhan latin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)