home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Berakhir, Drama 'Castaway Diva' Cetak Rekor Rating Tertinggi

Senin, 04 Desember 2023 14:00 by Rie127 | 264 hits
Sudah Berakhir, Drama 'Castaway Diva' Cetak Rekor Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Desember, drama komedi romantis yang dibintangi Park Eun Bin Castaway Diva memperoleh rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya saat episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama ‘Castaway Diva’ sukses mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,0 persen. Sekaligus mencetak rekor pribadi terbaru untuk drama populer tersebut.

Sementara itu, drama romantis baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’ memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 5,3 persen untuk episode keduanya, mengalami sedikit peningkatan dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya.

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

‘Perfect Marriage Revenge’ yang juga menayangkan episode terakhirnya tadi malam, berakhir dengan rata-rata rating nasional sebesar 2,4 persen. Kemudian ‘Korea-Khitan War’ mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,8 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, drama ‘Live Your Own Life’ mengalami kenaikan ke rata-rata rating nasional sebesar 17,4 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)