home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dipastikan Bintangi MV Baru IU, Rilis Awal Tahun Depan

Selasa, 05 Desember 2023 19:00 by fzhchyn | 604 hits
V BTS Dipastikan Bintangi MV Baru IU, Rilis Awal Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul pemberitaan V BTS yang akan tampil di vudeo musik terbaru IU, perwakilan dari agensi kedua arti artis itu telah mengonfirmasi kebenarannya.

Pada 5 Desember, agensi V, BIGHIT MUSIC mengatakan, "Benar bahwa V akan tampil di video musik baru IU."

Agensi IU, Edam Entertainment, juga mengatakan, "IU telah menyelesaikan syuting video musik bersama V BTS, dan album baru sedang dipersiapkan untuk paruh pertama tahun ini."

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

Mereka menambahkan, "Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan mengerjakan jadwal yang padat dengan syuting terakhir drama dan mempersiapkan album baru. Mohon dinantikan."

IU sedang mengerjakan album baru dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun depan. Namun, V dijadwalkan untuk bergabung dengan militer pada 11 Desember, sehingga video musiknya difilmkan terlebih dahulu dengan mempertimbangkan jadwal V.

Sebelumnya pada bulan September, V muncul di 'IU's Palette' dan menunjukkan persahabatannya yang luar biasa dengan IU, dan keduanya berbicara secara informal satu sama lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer mulai tanggal 4 November mendatang. Sebelum itu, dia akan merilis lagu baru untuk penggemar....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....
  • HOT !
    J Hope BTS telah kembali! Pada 17 Oktober, dia diberhentikan dari batalion pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke 36 di Wonju, Provinsi Gangwon, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten instruktur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)