home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Pertimbangkan Tawaran Drama Baru Penulis Serial Populer 'Moving'

Jumat, 08 Desember 2023 16:00 by muthiasp | 249 hits
Park Bo Young Pertimbangkan Tawaran Drama Baru Penulis Serial Populer 'Moving'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Young sedang mempertimbangkan peran baru. Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Shop of the Lamp, karya penulis serial populer Moving.

Pada Jumat (8/12), Park Bo Young dilaporkan akan berperan dalam Shop of the Lamp, sebuah drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama oleh penulis Moving, Kang Full.

Agensi Park Bo Young, BH Entertainment, mengklarifikasi laporan tersebut dengan menyatakan, “Park Bo Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Shop of the Lamp, dengan prospek yang baik.”

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Shop of the Lamp yang kabarnya akan terdiri dari delapan episode, akan menceritakan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bersinggungan melalui sebuah toko misterius yang menjual lampu.

Sementara itu, baik Joo Ji Hoon dan Seolhyun AOA sebelumnya juga dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut pada awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)