home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Grogi dengan SNSD

Rabu, 25 April 2012 10:00 by wahyu | 3749 hits
Lee Joon MBLAQ Grogi dengan SNSD
imoetkorea.blogspot.com

Tak dapat dipungkiri kalau SNSD merupakan salah satu girlband Kpop yang tengah naik daun pada saat ini. Karena itu banyak orang merasa gugup ketika bertemu dengan mereka. Ternyata hal ini dialami oleh personil MBLAQ, Lee Joon.

Tak hanya itu, karena terlalu grogi berhadapan dengan SNSD, Joon pun mengaku kalau dirinya fobia pada girlband tersebut. Fobia merupakan ketakutan yang sangat  berlebihan terhadap suatu hal.

“Aku terlalu malu untuk menyapa SNSD. Aku takut dan fobia untuk bilang 'hai' pada SNSD. Aku takut mereka berpikir kalau aku aneh jika hanya mereka dengan senyum. Aku juga terlalu malu untuk menatap mata mereka,” ungkap Joon saat menjadi bintang tamu SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ternyata pernyataan Lee Joon ini langsung diamini oleh personil SNSD, Tiffany yang juga menjadi bintang tamu. Keduanya, sebelumnya pernah bertemu dalam sebuah program musik, tetapi bukannya menyapa, Joon malah pergi menghindar.

“Ketika bertemu di program musik, ia tak menatapku dan mencoba untuk selalu sejauh mungkin dengan kami,” timpal Tiffany. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)