SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Grogi dengan SNSD

Rabu, 25 April 2012 10:00 by wahyu | 3540 hits
Lee Joon MBLAQ Grogi dengan SNSD
imoetkorea.blogspot.com

Tak dapat dipungkiri kalau SNSD merupakan salah satu girlband Kpop yang tengah naik daun pada saat ini. Karena itu banyak orang merasa gugup ketika bertemu dengan mereka. Ternyata hal ini dialami oleh personil MBLAQ, Lee Joon.

Tak hanya itu, karena terlalu grogi berhadapan dengan SNSD, Joon pun mengaku kalau dirinya fobia pada girlband tersebut. Fobia merupakan ketakutan yang sangat  berlebihan terhadap suatu hal.

“Aku terlalu malu untuk menyapa SNSD. Aku takut dan fobia untuk bilang 'hai' pada SNSD. Aku takut mereka berpikir kalau aku aneh jika hanya mereka dengan senyum. Aku juga terlalu malu untuk menatap mata mereka,” ungkap Joon saat menjadi bintang tamu SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ternyata pernyataan Lee Joon ini langsung diamini oleh personil SNSD, Tiffany yang juga menjadi bintang tamu. Keduanya, sebelumnya pernah bertemu dalam sebuah program musik, tetapi bukannya menyapa, Joon malah pergi menghindar.

“Ketika bertemu di program musik, ia tak menatapku dan mencoba untuk selalu sejauh mungkin dengan kami,” timpal Tiffany. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)