home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Capai Double Million Seller Tercepat di Kalangan Artis K-Pop Wanita

Jumat, 12 Januari 2024 13:30 by fzhchyn | 429 hits
NewJeans Capai Double Million Seller Tercepat di Kalangan Artis K-Pop Wanita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans sekali lagi meraih pencapaian yang luar biasa di awal karirnya. Girl group beranggotakan lima member ini telah bergabung dengan klub "double million seller" dalam waktu tercepat.

Pada 12 Januari, agensi NewJeans, ADOR, mengumumkan bahwa menurut data Circle Chart, mini album terbaru NewJeans 'Get Up' telah terjual total 2.028.991 kopi pada akhir Desember 2023.

Hanya dalam waktu satu tahun lima bulan dalam karir mereka, NewJeans kini menjadi artis K-pop wanita tercepat yang mencapai status penjualan dua juta kali setelah debut mereka.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh aespa, yang membutuhkan waktu dua setengah tahun untuk mencapai status penjualan dua juta kopi setelah debut mereka.

'Get Up', yang terjual 1,65 juta kopi pada minggu pertama perilisannya menurut data Hanteo Chart, saat ini juga memegang rekor penjualan minggu pertama tertinggi kedua di kalangan artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo (hanya dikalahkan oleh album aespa 'My World').

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)