home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menang Group of the Year di Billboard Women In Music Awards 2024

Kamis, 25 Januari 2024 15:00 by fzhchyn | 283 hits
NewJeans Menang Group of the Year di Billboard Women In Music Awards 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan daftar pemenang 2024 Billboard Women In Music Awards yang diumumkan oleh Billboard pada 24 Januari (waktu setempat), NewJeans memenangkan penghargaan Group of the Year.

Ini menandai pertama kalinya artis K-Pop wanita menerima penghargaan ini. NewJeans juga akan menghadiri upacara penghargaan di YouTube Theater di Los Angeles, AS pada 7 Maret.

Dimulai pada tahun 2007, Billboard Women In Music Awards memilih dan memberikan penghargaan kepada artis, pencipta, produser, eksekutif wanita papan atas, dll., yang memiliki pengaruh signifikan terhadap industri musik sepanjang tahun.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Tahun ini, artis wanita papan atas dunia seperti Maren Morris, Ice Spice, Charli XCX, Kylie Minogue, dan Tems terpilih sebagai pemenang di berbagai kategori. NewJeans, sebagai satu-satunya artis K-pop, telah membuktikan status global mereka.

Pada tahun 2023, NewJeans memberikan dampak yang kuat pada pasar musik global. Mereka mencapai pendakian tercepat ke puncak chart album utama Billboard 200 dengan mini kedua mereka 'Get Up' hanya satu tahun setelah debut mereka. Album ini menghabiskan 26 minggu berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)