home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Tahun Sejak PENTAGON, Cube Siap Debutkan Boy Group Baru NOWADAYS

Selasa, 05 Maret 2024 15:30 by fzhchyn | 889 hits
8 Tahun Sejak PENTAGON, Cube Siap Debutkan Boy Group Baru NOWADAYS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cube Entertainment, agensi yang menaungi grup (G)I-DLE dan LIGHTSUM, mengumumkan pada 5 Maret bahwa mereka akan memperkenalkan boy group pendatang baru beranggotakan 5 orang NOWADAYS pada paruh pertama tahun ini.

NOWADAYS adalah boy group pertama yang diperkenalkan oleh Cube Entertainment dalam delapan tahun setelah debut PENTAGON pada tahun 2016.

Pada 5 Maret melalui media sosial resminya, agensi merilis video yang menampilkan kelima member NOWADAYS yang syuting di London, Inggris.

Cube memperkenalkan, "Seperti yang telah kami persiapkan sejak lama, grup terdiri dari para member dengan keterampilan yang solid mulai dari penampilan hingga vokal."

Mereka menambahkan, "Kami akan menjadikan NOWADAYS sebagai grup 'generasi baru' yang akan melanjutkan pendahulunya, (G)I-DLE."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)