home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Nothing Uncover Alami Kenaikan Tipis Usai Tayangkan 2 Episode Secara Langsung

Selasa, 26 Maret 2024 19:00 by Rie127 | 1624 hits
Drama Nothing Uncover Alami Kenaikan Tipis Usai Tayangkan 2 Episode Secara Langsung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada malam tanggal 25 Maret, drama KBS2 Nothing Uncovered menayangkan episode 3 dan 4 berturut-turut karena penayangan putaran kedua kualifikasi Asia Piala Dunia FIFA 2026, yang akan berlangsung pada slot penayangan normal drama tersebut pada tanggal 25 Maret. 26 Maret pukul 21:00 KST.

Menurut Nielsen Korea, episode 3 dari KBS2 ‘Nothing Uncovered’ memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,8 persen, mengalami peningkatan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 2,7 persen. Namun, penayangannya turun menjadi 2,3 persen untuk episode 4.

Sementara itu, episode 9 dari drama ‘Wedding Impossible’ milik tvN meraih rata-rata rating nasional sebesar 3,1 persen, mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 3,4 persen.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kemudian episode 5 dari ‘The Midnight Studio’ ENA memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,29, juga mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 2,48 persen.

Selain ‘Nothing Uncovered’ yang mengubah jadwal tayangnya, episode 6 ‘The Midnight Studio’ ENA yang semula dijadwalkan tayang pada 26 Maret juga telah dibatalkan. Sebagai gantinya, akan ada siaran khusus yang menampilkan rekap episode 1 hingga 5 ‘The Midnight Studio’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)