home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kamis, 18 April 2024 16:30 by muthiasp | 208 hits
Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang.

Dalam tur Asia mendatang, Super Junior akan menyapa penggemar di delapan kota. Mulai dari Seoul pada 22-23 Juni di KSPO Dome, Bangkok pada 6-7 Juli di Impact Challenger Hall 1, Singapura pada 14 Juli di Singapore Indoor Stadium, dan Ho Chi Minh pada 28 Juli di Phu Tho Indoor Sports Stadium.

Konser tersebut berlanjut di bulan Agustus dan September dengan kota tujuan Kuala Lumpur pada 3 Agustus di Axiata Arena, Taipei pada 17-18 Agustus di Taipei Arena, dan Hong Kong pada 6-7 September di AWE Arena.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Jakarta menjadi pemberhentian terakhir 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR pada 14 September di Beach City International Stadium, Ancol.

Sementara itu, ini akan menjadi konser Super Junior di Jakarta dalam waktu dua tahun. Mereka terakhir menggelar konser SUPER SHOW 9 : ROAD_SHOW pada September 2022 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)