home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Jumat, 19 April 2024 17:00 by fzhchyn | 359 hits
Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang.

Namun, Yoo Ah In tidak disertakan dalam poster tersebut, menimbulkan spekulasi bahwa adegannya akan dihapus dari drama. Sang aktor juga tidak nampak dalam video trailer yang dirilis pekan lalu.

'Goodbye Earth' adalah drama “pra-apokaliptik” tentang empat orang yang menjalani 200 hari terakhir yang kacau sebelum sebuah asteroid dijadwalkan bertabrakan dengan Bumi.  

Poster baru ini memperlihatkan tiga karakter utama drama saat mereka menghadapi akhir yang tidak dapat dihindari oleh siapa pun. Se Kyung (Ahn Eun Jin), seorang guru sekolah yang ingin melindungi siswa yang disayanginya, mengalami luka di wajahnya dan matanya berkaca-kaca.

Baca juga: Saksi Dokter Ungkap Alasan Resepkan Obat: Yoo Ah In Terus Mengeluh Ingin Mati

Di sisi lain, komandan kompi In Ah (Kim Yoon Hye) tetap tabah dalam menghadapi bahaya, menunjukkan kekuatan dan keberanian yang layaknya seorang prajurit. Terakhir, tatapan pendeta Seong Jae (Jeon Seong Woo) menunjukkan keputusasaannya untuk membantu orang lain di tengah kekacauan dan kebingungan.

Judul posternya berbunyi, “H-200 sampai akhir. Hari ini, dan besok, dan sampai akhir, kita tetap bersama.”

Pada 19 April bersamaan dengan rilisnya poster baru, Netflix mengadakan konferensi pers untuk 'Goodbye Earth' yang hanya dihadiri oleh sutradara Kim Jin Min serta para pemainnya, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)