home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Pertama Sejak Debut, NewJeans Rampung Syuting '2 Days & 1 Night'

Senin, 13 Mei 2024 15:00 by fzhchyn | 610 hits
Variety Show Pertama Sejak Debut, NewJeans Rampung Syuting '2 Days & 1 Night'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru-baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'.

Semua member NewJeans, kecuali Hyein, berpartisipasi dalam syuting episode tersebut. Seperti diketahui, Hyein saat ini tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas comeback grup karena cedera kakinya.

Sementara itu, NewJeans merilis video musik ‘Bubblegum’, sebuah lagu yang termasuk dalam double single ‘How Sweet’, pada 27 April lalu. Video musik tersebut menduduki peringkat pertama dalam kategori video musik populer mingguan Korea di YouTube selama dua minggu berturut-turut, dan juga mempertahankan posisi teratas di chart mingguan global.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

NewJeans juga dijadwalkan merilis single debut Jepang mereka ‘Supernatural’ pada 21 Mei mendatang. Single album ini berisi empat track termasuk lagu utama dengan judul yang sama, lagu b-side ‘Right Now’, serta instrumental untuk setiap lagu.

Sementara itu, NewJeans berencana untuk comeback di Korea dengan double single ‘How Sweet’ pada 24 Mei dan debut di Jepang pada bulan Juni. Bersamaan dengan debut mereka, fanmeeting akan diadakan di Tokyo Dome.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)