home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Menghadiri Academy of Country Music Awards

Jumat, 17 Mei 2024 16:00 by fzhchyn | 539 hits
P1Harmony Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Menghadiri Academy of Country Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K-Pop pertama yang menghadiri acara tersebut.

Didirikan pada tahun 1966, ACMA adalah sebuah upacara penghargaan musik country bergengsi yang setiap tahunnya memilih artis dan karya yang telah tampil baik di kancah musik. Pada tahun 2023, acara ini ditonton lebih dari 7,7 juta penonton.

Upacara penghargaan tahun ini menampilkan penampilan Jelly Roll, Post Malone dan Jason Aldean. Blake Shelton, Gwen Stefani, Nate Smith dan Avril Lavigne juga akan berkolaborasi untuk pertunjukan.

P1Harmony tampil di venue terkenal, Grand Ole Opry House, di Nashville, Tennessee, pada Februari tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya boy group K-pop tampil di ranah musik country tersebut.

P1Harmony saat ini sedang menjalani tur dunia keduanya, 'P1ustage H: UTOP1A' dan akan tampil di The Governors Ball Music Festival 2024, yang pertama untuk boy group K-Pop, di New York pada 8 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)