home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SORN Merilis Lagu Kolaborasi dengan Hong Seok PENTAGON

Sabtu, 18 Mei 2024 09:00 by muthiasp | 3358 hits
SORN Merilis Lagu Kolaborasi dengan Hong Seok PENTAGON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON.

'crazy stupid lovers' hadir dengan musik pop upbeat yang menggambarkan perasaan riang dan spontan, serta sensasi menggembirakan antara persahabatan dan cinta.

Lagu ini diproduksi dan ditulis bersama oleh duo penyanyi-penulis lagu Korea Selatan LAS, yang juga pernah mengerjakan lagu-lagu terkenal di K-Pop termasuk 'After Like' milik IVE.

Terkait alasannya berkolaborasi dengan Hong Seok, SORN berbagi, “Hong Seok dan saya telah berteman dekat selama satu dekade, dan saya tahu dia akan menjadi pasangan yang cocok untuk lagu ini.”

“Menyenangkan karena saya tahu penggemar senang melihat anggota CLC dan anggota PENTAGON berkolaborasi dalam sebuah lagu,” kata SORN.

Kolaborasi ini juga merupakan rilisan pertama Hong Seok sebagai artis solo dan sejak meninggalkan Cube Entertainment pada akhir tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)