home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Rencana Comeback BABYMONSTER dan TREASURE

Senin, 20 Mei 2024 14:30 by fzhchyn | 584 hits
YG Entertainment Ungkap Rencana Comeback BABYMONSTER dan TREASURE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya.

Pertama, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan merilis video penampilan untuk B-side terbaru mereka ‘LIKE THAT’, yang disusun oleh Charlie Puth, sekitar bulan ini.

Yang Hyun Suk kemudian menceritakan bahwa BABYMONSTER sedang mempersiapkan perilisan full album sekitar bulan Oktober. Menariknya, meskipun dia hanya menyebutkan bulan Oktober dalam video tersebut, teks bahasa Inggris menerjemahkan pernyataannya sebagai “September atau Oktober.”

Baca juga: BABYMONSTER Catat 7 Juta Subscriber YouTube Tercepat di Kalangan Grup K-Pop

Menjelang perilisan albumnya, BABYMONSTER akan melakukan comeback dengan single pra-rilis dari album mendatang pada awal Juli.

Yang Hyun Suk juga berbicara tentang comeback TREASURE dengan lagu baru ‘KING KONG’, yang akan dirilis pada 28 Mei. Dia kemudian mengungkapkan bahwa TREASURE akan merilis album baru pada musim gugur ini, meskipun dia tidak menentukan tanggalnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aksi mengirimkan karangan bunga pemakaman sebagai protes kembalinya Seunghan ke RIIZE menuai kecaman dari berbagi pihak. Tidak hanya penggemar, eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 juga mengecam aksi tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)