home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Harga Tiket Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Senin, 20 Mei 2024 14:00 by fzhchyn | 1630 hits
Cek Harga Tiket Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang.

Ada empat kategori tiket yang ditawarkan yaitu, VIP (Rp2.800.000), GOLD (Rp1.950.000), SILVER (Rp1.650.000), dan BRONZE (Rp1.350.000). Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya tiketing.

Untuk fan benefit, semua penonton bisa mengikuti sesi Hi-Bye dan mendapat official poster. Khusus untuk pemegang tiket kategori VIP akan mendapatkan ID dan Lanyard, photo group untuk 300 orang (20:1), signed poster untuk 40 orang, dan signed polaroid untuk 6 orang.

Baca juga: Byeon Woo Seok Jadi Cameo di Episode Terbaru 'No Gain No Love'

Kategori GOLD mendapat signed poster untuk 30 orang dan signed polaroid untuk 4 orang, kategori SILVER mendapat signed poster untuk 20 orang, sementara kategori BRONZE mendapat signed poster untuk 10 orang.

Sementara itu, penjualan tiket fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta akan dibuka pada 25 Mei pukul 12:00 WIB melalui ticketing parner yang telah ditunjuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)