home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Tampil Powerful dan Lebih Dark dalam MV KING KONG

Rabu, 29 Mei 2024 15:00 by muthiasp | 912 hits
TREASURE Tampil Powerful dan Lebih Dark dalam MV KING KONG
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE secara resmi merilis single terbaru berjudul KING KONG bersama dengan video musiknya pada tanggal 28 Mei. Ini menjadi comeback mereka setelah 10 bulan.

KING KONG adalah lagu dance dengan irama yang unik dengan tempo cepat, beat yang menggelegar, dan suara bass yang kuat. Lagu ini mengungkapkan kisah cinta tanpa syarat dengan inspirasi dari kisah King Kong.

Vokal dan rap yang kuat dari para anggota, bersama dengan kontrol dinamis atas kekuatan dan kelemahan serta garis melodi yang trendi, dikembangkan dalam berbagai variasi, menunjukkan kekuatan atraktif yang luar biasa.

Baca juga: YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

Dalam video musiknya, TREASURE bersatu untuk mengalahkan raksasa. Penggemar diajak masuk ke dunia yang gelap, kemudian terdapat tempat seperti laboratorium. Mereka menunjukan gerakan tari yang powerful.

Untuk memaksimalkan rasa kecepatan dan dinamisme lagu yang unik, genre crump dimasukkan, dan komposisi baru dicoba untuk bagian dance break. Koreografi bagian refrainnya, yang menafsirkan lirik secara intuitif, juga sangat membuat ketagihan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)