home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Hierarchy' Duduki Top 2 Netflix Global Hanya dalam Tiga Hari Setelah Dirilis

Rabu, 12 Juni 2024 19:30 by muthiasp | 284 hits
Serial 'Hierarchy' Duduki Top 2 Netflix Global Hanya dalam Tiga Hari Setelah Dirilis
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea 'Hierarchy' resmi dirilis pada tanggal 7 Juni lalu. Hanya dalam waktu tiga hari, drama tersebut berhasil menduduki peringkat kedua Netflix Global untuk kategori TV Non-Inggris.

Menurut situs web Netflix TOP 10 pada Rabu (12/6), 'Hierarchy' mencatat 3,5 juta penayangan pada tanggal 7-9 Juni, menduduki peringkat ke-2 dalam kategori Netflix TOP 10 TV Non-Inggris. 

Selain itu, setelah menempati posisi pertama di Thailand, Indonesia, dan Vietnam, 'Hierarchy' juga masuk dalam daftar 10 besar dari 51 negara, termasuk Korea, Brasil, Chili, Kolombia, Meksiko, Prancis, Nigeria, India, Hong Kong, dan Taiwan.

Baca juga: Hierarchy Menjadi Serial TV Global Non-Inggris No. 1 di Netflix

'Hierarchy' menceritakan skandal remaja yang terungkap ketika seorang siswa pindahan yang memiliki rahasia memasuki SMA Jooshin, sekolah elit di mana hanya siswa terpilih yang dapat bersekolah di sana.

Di sisi lain, ada banyak kritik keras atas beberapa bagian cerita yang provokatif seperti kekerasan di sekolah, diskriminasi, narkoba, hubungan yang tidak pantas antara guru dan siswa, dan narasi yang tidak tepat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Haewon NMIXX mengalami cedera ringan pada punggungnya. Karena itu, penampilannya di acara spesial pertengahan tahun MBC 2024 'Music Core in Japan' akhir pekan ini akan dibatasi....
  • HOT !
    Geffen Records telah mengeluarkan permintaan maaf resmi sebagai tanggapan atas kontroversi postingan media sosial oleh salah satu eksekutifnya yang tidak etis terhadap Jimin BTS....
  • HOT !
    Jay ENHYPEN tidak akan berpartisipasi dalam beberapa jadwal karena sakit lutut. Pada 27 Juni, BELIFT LAB memberikan informasi tentang status kesehatan sang artis saat ini dan partisipasinya dalam jadwal mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)