home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Capai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'ROCKSTAR'

Selasa, 09 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 319 hits
Lisa BLACKPINK Capai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'ROCKSTAR'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menunjukkan popularitas dan meraih pencapaian terbaiknya di chart Billboard Hot 100 dengan single terbaru 'ROCKSTAR'!

Menurut media sosial Billboard pada 8 Juli waktu setempat, lagu baru Lisa 'ROCKSTAR' berhasil debut dengan menduduki peringkat ke-70 di chart Hot 100 minggu ini.

Ini adalah ketiga kalinya Lisa masuk chart tersebut sebagai solois. Sebelumnya, 'LALISA' dan 'MONEY' masing-masing berada di peringkat 84 dan 90 pada tahun 2021.

Baca juga: Lisa Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

'ROCKSTAR' juga menduduki peringkat No. 1 di chart Billboard Global Excl. U.S. Mengikuti lagu 'You & Me' milik Jennie dan 'On the Ground' milik Rosé, Lisa adalah member BLACKPINK ketiga yang menduduki puncak chart tersebut.

Selain itu, 'ROCKSTAR' menduduki peringkat ke-4 chart Billboard Global 200. Dirilis pada 28 Juni lalu, Lisa merilis single ini langsung dengan lima versi berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)