home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan Proyek 'Open beta', Xdinary Heroes Luncurkan Single 'LOVE and FEAR'

Selasa, 09 Juli 2024 19:00 by muthiasp | 273 hits
Lanjutkan Proyek 'Open beta', Xdinary Heroes Luncurkan Single 'LOVE and FEAR'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin (8/7) pukul 6 sore KST, Xdinary Heroes kembali meluncurkan single album bertajuk Open ♭eta v6.2 yang merupakan bagian dari proyek musik Open ♭eta.

Lagu utama LOVE and FEAR menghadirkan musik bergenre pop metal yang mengekspresikan baik setiap liriknya yang mengungkapkan perasaan kompleks tentang dunia ini yang menyiksa dan menggairahkan.

Semua anggota berpartisipasi dalam penulisan lagu tersebut bersama dengan produser Hong Ji Sang. Single album Open ♭eta v6.2 terdiri dari dua lagu yakni LOVE and FEAR, dan XH_sand_75.

Baca juga: Xdinary Heroes Patah Hati Berat di Lagu Comeback 'Night before the end'

Dalam video musik lagu utama LOVE and FEAR, Xdinary Heroes kembali menunjukan pesona mereka sebagai rocker dengan dua sisi berbeda, gelap mewakili ketakutan dan cerah mewakili cinta.

Sementara itu, Xdinary Heroes membawakan semua lagu baru dari proyek Open ♭eta melalui konser Closed ♭eta: v6.2. Konser tersebut telah dibuka pada akhir pekan lalu di Seoul, dan akan dilanjutkan ke Amerika Utara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)