home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Gelar Fan Sign untuk Rayakan Anniversary Debut ke-8

Jumat, 19 Juli 2024 13:00 by fzhchyn | 242 hits
BLACKPINK Akan Gelar Fan Sign untuk Rayakan Anniversary Debut ke-8
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK berencana untuk mengadakan event fan sign dan bertemu dengan penggemar di hari anniversary debut mereka pada 8 Agustus mendatang!

Pada 19 Juli, komunitas Weverse mengumumkan , "Kami mengundang seluruh BLINKS yang mencintai BLACKPINK untuk secara bebas mengungkapkan perasaan spesial kalian dengan berbagai cara dan membagikannya menggunakan hashtag #OUR_AREA_WITH_BLINK!"

"Untuk merayakan anniversary debut ke-8, 88 peserta yang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap BLACKPINK dengan cara terbaik melalui surat, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka bersama BLACKPINK, akan diundang ke acara fan signing!"

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

Lebih lanjut mereka menyatakan bahwa semua anggota BLINK MEMBERSHIP (GLOBAL) dapat berpartisipasi dalam acara undangan penandatanganan penggemar 'OUR AREA WITH BLINK'.

Event mendatang akan menjadi momen reuni pertama BLACKPINK setelah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup, namun berpisah di agensi berbeda untuk mengejar karir solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)