SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanyakan Komedi, The Avengers Dikritik

Minggu, 29 April 2012 06:00 by wahyu | 3986 hits
Kebanyakan Komedi, The Avengers Dikritik
horrornews.net

Jika membayangkan film The Avenger yang menampilkan delapan pahlawan terkuat di muka bumi untuk menjaga perdamaian, tentu akan terjadi aksi yang seru. Namun ternyata film ini malah mendapat kritik karena banyaknya unsur komedi yang diselipkan.

Bahkan sebagian kritikus film menilai film garapan sutradara Joss Whedon tersebut terlalu komedi. Sementara itu, presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige pun angkat bicara mengenai kritikan film tersebut.

“Aku pikir (komedi) itu sangat penting. Kami ingin para penonton bergembira dan tertawa,” tuturnya seperti dilansir Comic Book Movie.

Menurut Kevin, unsur komedi dalam film The Avengers masih dalam porsi yang pas. Sama seperti hidup sesungguhnya, sedikit humor sangat bagus untuk kesehatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Itu sebabnya kami membuat film ini. Aku belum membaca kritik itu sepenuhnya, tapi kami selalu ingin film ini memiliki unsur humor,” terangnya.

The Avengers dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Tom Hiddleston sebagai Loki si jahat.

Film yang dirilis dengan format 3D itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 4 Mei mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Aktris Go Jun Hee akhirnya menemukan rumah baru. Pada 18 November, Mountain Movement secara resmi mengumumkan bahwa Go Jun Hee telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang juga menaungi aktor Park Hae Jin....
  • HOT !
    Usai menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru, boy group Stray Kids ternyata memberikan kejutan lain untuk para penggemarnya. Melalui akun media sosial resminya, grup naungan JYP Entertainment ini akhirnya mengumumkan lightstick resmi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)