SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanyakan Komedi, The Avengers Dikritik

Minggu, 29 April 2012 06:00 by wahyu | 3954 hits
Kebanyakan Komedi, The Avengers Dikritik
horrornews.net

Jika membayangkan film The Avenger yang menampilkan delapan pahlawan terkuat di muka bumi untuk menjaga perdamaian, tentu akan terjadi aksi yang seru. Namun ternyata film ini malah mendapat kritik karena banyaknya unsur komedi yang diselipkan.

Bahkan sebagian kritikus film menilai film garapan sutradara Joss Whedon tersebut terlalu komedi. Sementara itu, presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige pun angkat bicara mengenai kritikan film tersebut.

“Aku pikir (komedi) itu sangat penting. Kami ingin para penonton bergembira dan tertawa,” tuturnya seperti dilansir Comic Book Movie.

Menurut Kevin, unsur komedi dalam film The Avengers masih dalam porsi yang pas. Sama seperti hidup sesungguhnya, sedikit humor sangat bagus untuk kesehatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Itu sebabnya kami membuat film ini. Aku belum membaca kritik itu sepenuhnya, tapi kami selalu ingin film ini memiliki unsur humor,” terangnya.

The Avengers dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Tom Hiddleston sebagai Loki si jahat.

Film yang dirilis dengan format 3D itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 4 Mei mendatang. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)