home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Jadi Tamu Spesial di Travel Show Jimin dan Jungkook 'Are You Sure?!' Episode Pulau Jeju

Jumat, 09 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 327 hits
V BTS Jadi Tamu Spesial di Travel Show Jimin dan Jungkook 'Are You Sure?!' Episode Pulau Jeju
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS akan tampil sebagai tamu spesial dalam episode mendatang travel show 'Are You Sure?!' yang dibintangi Jimin dan Jungkook!

Menyusul respons hangat dari episode 1 dan 2 yang tayang pada 8 Agustus kemarin, tim produksi 'Are You Sure?!' merilis trailer spesial yang menampilkan perjalanan ke Pulau Jeju.

'Are You Sure?!' adalah kisah perjalanan spesial masa muda dan bromance yang dilakukan oleh member BTS Jimin dan Jungkook bersama-sama, sebelum mereka menjalankan dinas wajib militer.

Trailer ini, yang merekam perjalanan kedua mereka ke Pulau Jeju setelah perjalanan penuh gejolak ke Amerika Serikat, menarik perhatian dengan pemandangan musim gugur Jeju yang indah.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

V akan bergabung dengan mereka dalam perjalanan ini, menandakan penampilan yang lebih hidup dan seru.

Perjalanan ke Pulau Jeju, yang dimulai dengan keinginan aktif V untuk bergabung dengan Jimin dan Jungkook dalam perjalanan mereka, memungkinkan sekilas sisi ceria dari sahabat sejati. Penampilan ceria Jimin, Jungkook, dan V, yang menikmati permainan pistol air dan aktivitas taman hiburan bersama, membuat penonton tertawa.

Momen saat ketiganya berbaring berdampingan di atas kapal pesiar di laut yang diwarnai merah oleh matahari terbenam, meningkatkan antisipasi untuk chemistry maknae line di BTS ini.

Episode 3 'Are You Sure?!' akan dirilis secara eksklusif di Disney+ 15 Agustus. Sementara itu, acara ini memiliki total delapan episode, dengan satu episode tayang setiap hari Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aksi mengirimkan karangan bunga pemakaman sebagai protes kembalinya Seunghan ke RIIZE menuai kecaman dari berbagi pihak. Tidak hanya penggemar, eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 juga mengecam aksi tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)