home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan Keluar Agensi Setelah 13 Tahun, Bagaimana Nasib B1A4?

Kamis, 22 Agustus 2024 11:30 by muthiasp | 293 hits
Gongchan Keluar Agensi Setelah 13 Tahun, Bagaimana Nasib B1A4?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (21/8), WM Entertainment mengumumkan bahwa kontrak individu Gongchan B1A4 dengan agensi telah berakhir pada 30 Juni 2024.

"Setelah diskusi ekstensif dan bijaksana dengan Gongchan B1A4, kami telah memutuskan untuk menyelesaikan kontrak manajemen individu kami dengannya per 30 Juni 2024," bunyi pernyataan resminya.

Meskipun begitu, Gongchan akan melanjutkan aktivitasnya dengan B1A4 di bawah manajemen WM Entertainment. Boy grup tersebut saat ini aktif dengan tiga anggota termasuk CNU dan Sandeul.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Gongchan atas kepercayaan dan kolaborasi yang telah kami bagikan selama 13 tahun terakhir. Kami juga dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang terus mencintai dan mendukung Gongchan," jelas agensi.

Sementara itu, Gongchan saat ni sedang menjalani proses syuting drama KBS 2TV Dog Knows Everything, drama komedi tentang sekelompok warga lanjut usia yang sangat aktif dan mantan anjing polisi bernama Sophie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)