home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ARrC Percaya Diri Sebagai Boy Grup Rookie Multinasional dengan 5 Bahasa

Kamis, 22 Agustus 2024 12:30 by muthiasp | 262 hits
ARrC Percaya Diri Sebagai Boy Grup Rookie Multinasional dengan 5 Bahasa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai boy band K-pop pertama dari Mystic Story, ARrC menunjukan kepercayaan diri untuk menjadi grup yang diperhitungkan di Korea maupun global.

Beranggotakan Hyunmin (Leader, Korea), Kien (Vietnam), Ziwoo (Korea), Choi Han (Korea), Rioto (Jepang), Doha (Korea), dan Jibeen (Maknae, orang Korea kelahiran Brasil), menjadikan mereka grup multinasional dengan lima bahasa.

Dalam debut showcasenya, para anggota memperkenalkan grup dalam bahasa masing-masing, Rioto menyapa dalam bahasa Jepang, Hyunmin dalam bahasa Inggris, Kien dalam bahasa Vietnam dan Jibeen dalam bahasa Portugis.

Sang leader, Hyunmin berbagi, "Kami benar-benar berpikir bahwa itu adalah titik kuat bahwa kami dapat berkomunikasi dalam semua bahasa yang berbeda ini dan menyebarkan pesona kami ke seluruh dunia."

"Setiap anggota memiliki pesona yang berbeda dan fakta bahwa kami dapat mengekspresikannya dalam bahasa yang berbeda yang kami masing-masing nyaman adalah aset yang kuat," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya....
  • HOT !
    WATERBOMB JAKARTA 2024 kembali mengumumkan daftar musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan festival musik dan air tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)