home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Beri Dukungan untuk Debut Ella di MEOVV

Kamis, 22 Agustus 2024 15:00 by fzhchyn | 292 hits
Jisoo BLACKPINK Beri Dukungan untuk Debut Ella di MEOVV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK menunjukkan dukungannya untuk Ella Gross, yang bersiap untuk debut dalam girl group pertama THEBLACKLABEL, MEOVV. Ella dikenal dekat dengan para member BLACKPINK bahkan mendapat julukan ‘Little Jennie’.

Pada 22 Agustus, Jisoo mengunggah sebuah video di Instagram Story dengan caption, “Selamat, Ella.” Video tersebut berisi cuplikan trailer Ella, yang baru saja dikenalkan sebagai member pertama MEOVV.

Trailer Ella menarik perhatian karena visualnya yang seperti boneka dan kesan kuat yang tidak biasa bagi seorang pendatang baru. Jisoo menunjukkan dukungannya untuk Ella menjelang debut resmi MEOVV pada bulan September, menciptakan suasana yang hangat.

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

Secara khusus, Ella telah lama aktif sebagai aktris dan model cilik di bawah naungan THEBLACKLABEL dan telah membangun profilnya sendiri.

Bahkan, Ella dikenal dekat dengan para member BLACKPINK. Ada yang bercerita tentang dirinya yang terlihat menghadiri konser BLACKPINK dan bahkan mengunjungi taman hiburan bersama Rosé.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)