home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur ‘Fighting!’ DEPT Tampil Super Pro di Konser DEPT Live in Jakarta!

Senin, 26 Agustus 2024 16:00 by reinasoebisono | 1758 hits
Bertabur ‘Fighting!’ DEPT Tampil Super Pro di Konser DEPT Live in Jakarta!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois asal Korea Selatan, DEPT menghiasi malam minggu Adapt (sebutan fans DEPT) di Balai Sarbini tanggal 24 Agustus 2024 kemarin. DEPT menyanyikan lagu-lagu hitsnya, tak terkecuali yang viral di Indonesia, ‘Van Gogh’.

DEPT membuka penampilan dengan single manis ‘Winter Blossom’ bersama singer-sing writer Av0kid membawakan lagu-lagu khas DEPT yang sangat syahdu. Dilanjut dengan ‘Like A Dream’, ‘House Party’, ‘Beyond The Stars’, ‘Promise’, ‘Waiting For You’, ‘Moonlight’ hingga ‘Love Song’.

Penampilan DEPT diselingi oleh penyanyi asal Singapura yang tengah naik daun, Shazza yang menyanyikan dua single langganannya, ‘Right Person, Wrong Time’ dan ‘one day’. Surprise! Shazza memiliki suara unik yang turut mendapatkan sambutan penonton dengan meriah.


Image source: Dreamers.id

DEPT kembali ke atas panggung untuk melakukan penampilan bersama di lagu paling popular, ‘Van Gogh’. Sayangnya beberapa kali kesalahan teknis terjadi dan ‘Van Gogh’  dibawakan secara accapella. Keduanya super pro dengan menampilkan lagu hits tersebut meski tanpa iringan musik.

Penonton pun kerap menyerukan ‘Gwenchana’ dan ‘Fighting’ untuk menyemangati. Dan tak disangka, DEPT membocorkan jika album terbarunya, ‘Summertime’ akan segera dirilis bulan ini!

Konser dilanjut dengan lagu-lagu menyenangkan seperti ‘Autumn Breeze’, ‘2 Years’, ‘Truth’, ‘500 Days’, ‘Umbrella’ oleh DEPT bersama Av0kid. Keduanya melakukan encore dengan menyanyikan lagi lagu ‘Winter Blossom’.

It was such a fun night, see you again soon, DEPT Oppa!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)