home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Keempat MEOVV, Anna Menarik Perhatian dengan Kecantikan Klasiknya

Rabu, 28 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 278 hits
Member Keempat MEOVV, Anna Menarik Perhatian dengan Kecantikan Klasiknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THEBLACKLABEL telah mengungkap member baru MEOVV, Anna, pada 27 Agustus dan langsymenjadi topik hangat karena visualnya.

Melalui media sosialnya, agensi merilis teaser dan video trailer Anna, member keempat MEOVV, yang dijadwalkan debut sebagai girl group pertama THEBLACKLABEL pada bulan September.

Teaser 'EYES OF MEOVV', yang berfokus pada mata Anna, telah meningkatkan rasa penasaran dan ekspektasi para penggemar K-pop yang menunggu debut MEOVV.

'EYES OF MEOVV', yang mengungkap mata para member terlebih dahulu, merupakan konten teaser yang memperkuat pandangan dunia MEOVV, yang menggunakan lima kucing sebagai identitas grup.

Video trailer debut resmi Anna, yang dirilis kemudian, memiliki suasana yang berbeda dari sebelumnya dan memiliki nuansa baru. Video trailer tersebut memusatkan perhatian dengan memberikan sekilas pesona Anna dengan visual 'kecantikan klasik'.

Setelah Ella, Gawon, dan Sooin, perhatian tertuju pada Anna, yang menambahkan warna baru pada warna tim MEOVV. Penggemar juga menantikan siapa member terakhir yang akan melengkapi grup ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)