home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo Terlama yang Berada di Chart Inggris

Senin, 02 September 2024 08:30 by fzhchyn | 201 hits
Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo Terlama yang Berada di Chart Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah mencetak rekor pribadi baru di chart utama Inggris! Lagu barunya 'Who' telah berada di Top 100 UK Official Single Chart selama enam minggu berturut-turut.

Pada 30 Agustus waktu setempat, Official Charts mengungkapkan bahwa lagu utama terbaru Jimin, 'Who', telah berhasil bertahan di Top 50 Official Singles Chart selama enam minggu berturut-turut.

Selama minggu 29 Agustus hingga 4 September, 'Who' hanya turun satu peringkat dari minggu lalu ke posisi No. 48.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

'Who' kini menjadi lagu solo pertama Jimin yang bertahan selama enam minggu di Official Singles Chart, menyalip lagu debut solonya 'Like Crazy' dan menjadi lagunya yang bertahan paling lama di chart tersebu.

Selain itu, 'Who' bertahan relatif stabil di posisi No. 5 di Official Singles Downloads Chart dan No. 6 di Official Singles Sales Chart pada minggu keenamnya di kedua chart.

Sementara itu, 'Who' menduduki peringkat ke-5 di Spotify Weekly Top Song Global (periode agregasi: 23-29 Agustus) pada 30 Agustus. Lagu tersebut menduduki peringkat ke-6 di Daily Top Song Global pada tanggal 29, bertahan di 10 besar selama 42 hari berturut-turut sejak dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)