home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Pernikahan Hani dan Yang Jae Woong Ditunda

Selasa, 03 September 2024 10:30 by fzhchyn | 205 hits
Agensi Konfirmasi Pernikahan Hani dan Yang Jae Woong Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hani EXID dan psikiater Yang Jae Woong menunda pernikahan mereka. Meski begitu, agensi menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dari hubungan asmara keduanya.

Pihak Mystic Story menyatakan dalam panggilan telepon dengan Dispatch pada 3 September, "Yang Jae Woong menunda pernikahannya dengan Hani," dan "Tanggal pasti upacara tersebut sedang didiskusikan dan belum dikonfirmasi."

Pasangan itu awalnya dijadwalkan menikah pada bulan September. Namun, tersiar kabar bahwa seorang pasien di rumah sakit jiwa yang dikelola oleh Yang Jae Woong telah meninggal pada bulan Mei. Tanggapan Yang Jae Woong juga dikritik.

Akibatnya, pernikahan pasangan tersebut akhirnya ditunda. Namun, itu bukan perpisahan. Agensi mengatakan, "Tidak ada perubahan dalam hubungan (antara Yang Jae Woong dan Hani)."

Sementara itu, pasien A dirawat di rumah sakit pada bulan Mei untuk perawatan kecanduan obat diet dan meninggal 17 hari kemudian. Hasil otopsi Layanan Forensik Nasional menunjukkan bahwa penyebab kematian adalah obstruksi pseudo-usus. Tanggapan rumah sakit adalah memberikan obat penenang.

Keluarga yang ditinggalkan menggelar protes tunggal di depan rumah sakit selama lebih dari sebulan. Mereka juga memberi tahu media dan meminta perhatian.

Bulan lalu, mereka mengajukan pengaduan terhadap enam anggota staf medis, termasuk Yang Jae Woong, atas penelantaran yang mengakibatkan kematian dan kelalaian profesional yang mengakibatkan kematian.

Pada akhir Juli, Yang Jae Woong mengumumkan melalui agensinya, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada keluarga yang ditinggalkan." Namun, ibu almarhum sangat marah, mengatakan, "Ketika saya berunjuk rasa sendirian, mereka bahkan tidak melihat saya. Ini adalah permintaan maaf yang ditujukan untuk meredakan opini publik."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)