home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri Bintangi Drama Baru MBC

Selasa, 24 September 2024 11:00 by fzhchyn | 215 hits
Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri Bintangi Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Jumat-Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri.

Merupakan adaptasi dari novel web Kakao Page yang populer dengan judul yang sama, 'When the Phone Rings' adalah kisah seru romansa rahasia tentang pasangan yang sedang menjalani tahun ketiga pernikahan hasil perjodohan, yang dimulai dengan panggilan telepon yang mengancam.

Drama ini ditulis oleh Kim Ji Woon, yang telah menjadi sorotan karena komposisi dan pengembangannya yang solid dalam 'Melancholia' dan 'Doctor John', dan disutradarai oleh Park Sang Woo, yang telah menunjukkan keterampilan penyutradaraannya yang halus dan keindahan visual yang tak tertandingi dalam 'Marriage Forbidden Order'.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Baek Sa Eon, yang memiliki segalanya mulai dari latar belakang keluarga hingga penampilan dan kemampuan. Ia adalah juru bicara presiden termuda dengan latar belakang sebagai koresponden perang di zona perang saudara, ahli negosiasi sandera, dan pembawa acara siaran publik.

Baek Sa Eon, yang memiliki resume yang luar biasa, adalah orang yang menjaga citra bersih melalui manajemen diri yang menyeluruh dan menyeluruh. Namun, ia dan istrinya Hong Hee Joo hidup sebagai pasangan yang berpura-pura harmonis, dan ia menunjukkan sisi yang lebih dingin dari sebelumnya di hadapan istrinya.

Chae Soo Bin berperan sebagai istri Baek Sa Eon, Hong Hee Joo. Ia menderita kebisuan karena kecelakaan tak terduga di masa kecilnya dan bekerja sebagai penerjemah bahasa isyarat dengan keterampilan luar biasa.

Hong Hee Joo menikahi Baek Sa Eon dan hidup sebagai pasangan yang hanya tampil di etalase, tetapi suatu hari, ia diculik oleh orang misterius dan memutuskan untuk mengubah hidupnya.

Di sisi lain, Heo Nam Jun berperan sebagai Ji Sang Woo, seorang psikiater menawan dengan kepribadian yang hangat dan ketampanan.

Ia juga aktif sebagai YouTuber misterius dengan 200.000 pelanggan dan sangat suka menyelidiki dan membicarakan kasus yang belum terpecahkan. Namun, hal ini membuatnya terlibat dalam insiden yang tidak dapat diubah.

Terakhir, Jang Gyuri berperan sebagai Na Yu Ri, seorang penyiar stasiun penyiaran. Na Yu Ri, yang lulus dari universitas bergengsi, adalah karakter yang cerdas dan menyenangkan dengan penampilan yang luar biasa dan keramahan bawaan.

Ia menganggap calon seniornya Baek Sa Eon sebagai panutan dan idolanya selama hari-harinya sebagai penyiar stasiun penyiaran. Namun, ia tidak tahu bahwa istrinya adalah Hong Hee Joo, seorang juru bahasa isyarat yang bekerja dengannya di kantor, dan ia bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka akan menjadi rumit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Source Music telah mengonfirmasi proyek reuni GFRIEND! Setelah empat tahun menghentikan aktivitas grup, mereka akhirnya akan tampil bersama untuk perayaan 10 tahun debut....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR telah meraih peringkat tertinggi mereka di chart utama Billboard 200 dengan album terbaru '19.99'!...
  • HOT !
    HYBE akan menanggapi permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)