home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Tampilkan Visual Dark Beauty untuk Pertama Kalinya di Album Baru

Kamis, 03 Oktober 2024 13:00 by fzhchyn | 215 hits
ILLIT Tampilkan Visual Dark Beauty untuk Pertama Kalinya di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Pada 2 Oktober, agensi BELIFT LAB mengungkapkan rangkaian foto dan film untuk konsep terakhir mini album ke-2 ILLIT 'I'LL LIKE YOU', versi 'BETWEEN', melalui media sosial resmi mereka.

BELIFT LAB menjelaskan, "Versi 'BETWEEN' mengekspresikan psikologi konflik antara perasaan orang lain yang tidak dikenal dan perasaan sendiri yang terungkap sepenuhnya."

Dalam foto konsep, para member ILLIT yang mengenakan gaun hitam masing-masing mengekspresikan penampilan seorang gadis yang serius tetapi terkadang terluka, dengan ekspresi bangga namun dingin.

Film konsep menunjukkan para member ILLIT merasa cemas tentang masa depan yang tidak pasti, tetapi menunjukkan keinginan mereka untuk secara proaktif merintis masa depan dengan berlari ke arah yang sama di sebuah terowongan. 

Dalam album ini, ILLIT bercerita tentang seorang gadis yang terobsesi dengan momen, bertemu seseorang yang ingin didekatinya, berjuang, dan akhirnya menemukan jawabannya sendiri. Semua lagu akan dirilis pada 21 Oktober pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perwakilan dari acara talk show tvN You Quiz on the Block mengonfirmasi bahwa G Dragon menjadi bintang tamu episode selanjutnya....
  • HOT !
    2NE1 akan menggelar '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL' di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul selama tiga hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober....
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)