home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOY STORY Makin Fasih Bahasa Indonesia Saat Tampil di City Camp 2024

Senin, 07 Oktober 2024 07:00 by fzhchyn | 168 hits
BOY STORY Makin Fasih Bahasa Indonesia Saat Tampil di City Camp 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BOY STORY tampil di festival musik City Camp 2024 yang berlangsung pada 4 Oktober lalu. Di kedatangan keduanya ke Jakarta, para member semakin fasih berbahasa Indonesia.

Setelah membuka penampilan dengan lagu 'ALPHA' dan 'Please', para member BOY STORY memperkenalkan diri dan menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia yang lancar.

BOY STORY kemudian melanjutkan penampilan yang energik dengan lagu-lagu lainnya seperti 'Sunr!se', 'Handz up', dan 'If'. 

Boy group Tiongkok asuhan JYP Entertainment ini semakin mengesankan penonton City Camp saat menyanyikan lagu 'Sialan' dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif.

Di akhir penampilan, BOY STORY melakukan cover dance lagu-lagu artis JYP termasuk Wonder Girls, TWICE, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Set mereka kemudian ditutup dengan lagu 'Pump It Up'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa akhirnya akan merilis lagu lagu solo para membernya yang ditampilkan selama konser! Singel Digital Spesial aespa 'SYNK: PARALLEL LINE', yang akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 9 Oktober, berisi empat lagu solo mereka....
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)