home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Dapat Tawaran Main Drama Jepang Menyusul Kesuksesan 'Love Next Door' dan 'Veteran 2'

Jumat, 18 Oktober 2024 16:00 by fzhchyn | 192 hits
Jung Hae In Dapat Tawaran Main Drama Jepang Menyusul Kesuksesan 'Love Next Door' dan 'Veteran 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In tengah mempertimbangkan drama Jepang, bukan karya Korea, sebagai proyek akting berikutnya.

Menurut laporan OSEN pada 18 Oktober, Jung Hae In telah ditawari peran utama pria dalam drama Jepang setelah menyelesaikan film 'I, The Executioner' atau 'Veteran 2' dan drama 'Love Next Door'. Dia saat ini tengah mempertimbangkannya secara positif.

Jung Hae In sebelumnya bekerja sama dengan sutradara film genre Jepang Takashi Miike dalam serial asli Disney+ 'Connect', yang dirilis pada tahun 2022.

Saat itu, serial tersebut secara resmi diundang ke bagian 'On Screen' di Busan International Film Festival ke-27, yang menarik perhatian di seluruh dunia. Namun, 'Connect' direncanakan dan diproduksi oleh Studio Dragon sebagai produksi gabungan Korea-Jepang.

Jung Hae In telah bertemu penggemar Jepang melalui fan meeting sebelumnya, tetapi belum pernah muncul dalam karya Jepang. 

Drama Jepang yang saat ini ditawarkan kepada Jung Hae In disebut-sebut sebagai karya yang dibuat oleh perusahaan produksi, penulis, dan sutradara lokal. Ini adalah bagian yang menunjukkan statusnya yang meningkat di Jepang, dan langkah globalnya untuk memperluas cakupan aktivitasnya di luar Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Jessi, yang menimbulkan kontroversi karena terlibat dalam insiden penyerangan terhadap penggemar, telah meninggalkan agensinya....
  • HOT !
    ILLIT menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan sebagai grup rookie. Angka pre order untuk album baru mereka telah meningkat dibandingkan dengan saat debut....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)