home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Comeback Desember dengan Mini Album 'STRATEGY'

Senin, 21 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 173 hits
TWICE Umumkan Comeback Desember dengan Mini Album 'STRATEGY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE akan menutup akhir tahun ini dengan comeback! Pada 21 Oktober tengah malam KST, JYP Entertainment mengumumkan bahwa TWICE akan merilis mini album 'STRATEGY' pada 6 Desember.

Sudah sekitar 10 bulan sejak album terakhir TWICE. Mereka merilis mini album ke-13 mereka 'With YOU-th' Februari lalu., dan mereka telah menjalani tahun 2024 yang sukses.

TWICE telah membuktikan diri sebagai girl group papan atas dunia dalam banyak hal. 'With YOU-th' menduduki peringkat pertama di chart album utama Billboard 200, di mana inii adalah rekor terbaik mereka.

Girl group ini juga telah melakukan tur dunia berskala besar di seluruh dunia. Mereka adalah artis wanita asing pertama yang tampil di Stadion Nissan di Kanagawa, Jepang.

TWICE juga membuat kenangan dengan ONCE (nama fandom), di mana pada 20 Oktober, mereka menggelar fan meeting untuk memperingati ulang tahun debut yang ke-9, 'Home Ground', di Olympic Hall di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul.

Agensi tersebut mengatakan, "TWICE akan membuka pintu menuju tahun 2024 dengan 'With YOU-th' dan menghiasi akhir tahun dengan kecemerlangan melalui 'STRATEGY'."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Joo Ji Hoon menjajal peran baru dalam drama terbaru tvN Love Your Enemy bersama dengan Jung Yu Mi. Drama ini tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST....
  • HOT !
    NCT DREAM telah mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mendatang mereka bulan depan. Comeback ini menjadi lebih spesial karena dengan formasi lengkap tujuh anggota....
  • HOT !
    Aktris Kim Minju mengatakan bahwa ia merasa takut pada awalnya ketika pertama kali belajar berenang untuk memainkan peran seorang perenang di film baru 'Hear Me: Our Summer'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)