home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah,Ternyata Batman Terlahir Sebagai Gay

Senin, 30 April 2012 10:00 by wahyu | 3258 hits
Wah,Ternyata Batman Terlahir Sebagai Gay
screenrant.com

Bagi penggemar superhero Batman pasti akan terkejut dengan pernyataan sang penulisnya. Pasalnya, selama ini Batman dikenal sebagai salah satu superhero yang  terkenal. Tapi siapa sangka kalau pahlawan yang satu ini sebenarnya adalah gay.

Pernyataan ini diungkapkan sendiri oleh penulis serial komik Batman, Grant Morrison. Ketika diwawancarai oleh majalah Playboy, ia mengungkapkan bahwa konsep gaya memang telah ada dipikirannya sejak pertama kali menulis cerita Batman.

“Dia semacam plutonian, maksudnya, dia itu kaya tapi di sisi lain dia juga memiliki perilaku seks yang menyimpang,” ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

Baca juga: akmu

“Saya tak menggunakan kata gay dalam arti yang negatif, namun faktanya, dia memang benar-benar gay. Hal ini tak bisa dibantah. Sebagai karakter fiksional, dia itu benar-benar heteroseksual, tapi pada dasarnya, dia itu gay,” tuturnya.

Grant mengatakan konsep gay inilah yang malah membuat orang tertarik pada Batman. Meski banyak wanita yang berusaha menarik perhatiannya, ia takkan peduli dan lebih memilih untuk berkumpul bersama orangtua atau anak-anak.

Hingga kini, serial Batman versi layar lebar sendiri telah beredar luas. Film terbaru yang terbaru The Dark Knight Rises bakal rilis tahun ini dan menampilkan sederetan bintang top seperti Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt dan Gary Oldman. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)