SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenapa ya Konser A7X Batal?

Selasa, 01 Mei 2012 22:42 by hanni | 3470 hits
Kenapa ya Konser A7X Batal?
hizkiairoth.blogspot.com

Awal Mei, penggemar Avenged Sevenfold di Indonesia dikejutkan dengan pembatalan konser Avenged Sevenfold seharusnya dilaksanakan 1 Mei 2012 di Ancol, Jakarta, Indonesia.

Pembatalan yang dikonfirmasi oleh pihak promoter beberapa jam sebelum konser ini mengundang banyak pertanyaan mengenai penyebab batalnya konser tersebut. Pihak Entertainment Ranger bersama Showmaxx sebagai promoter melalui twitternya mengaku adanya masalah keamanan sehingga menyebabkan konser tersebut harus dibatalkan.

Namun, pihak A7X, melalui facebook-nya, mengaku batalnya konser tersebut dikarenakan alasan tempat yang awalnya dijanjikan di Mata Elang International Stadium (indoor), tetapi ternyata  konser harus dilaksanakan di Pantai Karnaval Ancol.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pasca dibatalkannya konser tersebut, band asal California tersebut segera kembali ke negara asal mereka.Pihak promoter sendiri mengaku akan mengembalikan uang para pembeli tiket konser tersebut 100%.

Semoga promoter dapat menyelesaikan masalah missed-koordinasi ini, dan semoga Avenged Sevenfold akan datang kembali dan menghibur penggemarnya di Indonesia, ya dreamers.(han)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)