SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vertical Horizon Tampil Hangat di Hardrock Jakarta

Rabu, 02 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2298 hits
Vertical Horizon Tampil Hangat di Hardrock Jakarta
dreamersradio.co.id

Grup band Vertical Horizon bukan pertama kali datang ke Indonesia. Namun dalam penampilannya di Hardrock Jakarta, mereka mencoba memberikan kehangatan bagi para penggemarnya di Indonesia. bahkan ia mencoba menyapa dengan berbahasa Indonesia.

Penampilannya yang dimulai pada pukul 23.00 WIB tersebut diawali oleh Vertical Horizon dengan tanpa basa-basi. Lagu Send It Up dan Miracle pun langsung dinyanyikan oleh Matt Scannell cs. Aksinya malam itu pun dilakukan dengan sederhana dengan gaya kaos dan celana jeans.

Untuk sound pun terdengar sangat enak dikuping, apalagi ketika menyanyikan lagu Best I Ever Had yang disambut oleh penonton dengan bernyanyi bersama. Matt cs membiarkan penonton menyanyikan bait pertama dan reff lagu tersebut tanpa iringan musik. Setelah itu mereka baru memainkan intro dan bernyanyi bersama penonton sepanjang lagu. Matt menggelengkan kepalanya tanda kagum dengan antusias penonton.

“Kita mau datang main lagi kalian mau tidak?,” tutur Matt dalam bahasa Indonesia yang terbata.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Belum juga mereka pamit undur diri secara resmi, penonton sudah meneriakkan encore. Padahal mereka baru meletakkan alat musiknya saja, belum pura-pura meninggalkan panggung. Akhirnya You're a God dan We Are jadi pamungkas mereka dalam konser yang diprakarsai promotor Original Production tersebut.

Sebelum pergi mereka bersalaman dengan para penonton yang menghampiri. Mereka juga secara acak membagikan merchandise kepada penonton. Tak ketinggalan beberapa dari penonton juga punya kesempatan untuk foto bareng.

Bahkan Matt tak ragu membongkar kebiasaan barunya dalam konser tersebut. Sang vokalis berkepala plontos itu mengaku ketagihan makan gado-gado. Kini tiap sarapan, makan siang dan malam ia selalu minta gado-gado. Ia pun sedikit bingung bagaimana bisa makan gado-gado jika sudah kembali Washington DC, Amerika nanti. (way)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)