home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vertical Horizon Tampil Hangat di Hardrock Jakarta

Rabu, 02 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2541 hits
Vertical Horizon Tampil Hangat di Hardrock Jakarta
dreamersradio.co.id

Grup band Vertical Horizon bukan pertama kali datang ke Indonesia. Namun dalam penampilannya di Hardrock Jakarta, mereka mencoba memberikan kehangatan bagi para penggemarnya di Indonesia. bahkan ia mencoba menyapa dengan berbahasa Indonesia.

Penampilannya yang dimulai pada pukul 23.00 WIB tersebut diawali oleh Vertical Horizon dengan tanpa basa-basi. Lagu Send It Up dan Miracle pun langsung dinyanyikan oleh Matt Scannell cs. Aksinya malam itu pun dilakukan dengan sederhana dengan gaya kaos dan celana jeans.

Untuk sound pun terdengar sangat enak dikuping, apalagi ketika menyanyikan lagu Best I Ever Had yang disambut oleh penonton dengan bernyanyi bersama. Matt cs membiarkan penonton menyanyikan bait pertama dan reff lagu tersebut tanpa iringan musik. Setelah itu mereka baru memainkan intro dan bernyanyi bersama penonton sepanjang lagu. Matt menggelengkan kepalanya tanda kagum dengan antusias penonton.

“Kita mau datang main lagi kalian mau tidak?,” tutur Matt dalam bahasa Indonesia yang terbata.

Baca juga: akmu

Belum juga mereka pamit undur diri secara resmi, penonton sudah meneriakkan encore. Padahal mereka baru meletakkan alat musiknya saja, belum pura-pura meninggalkan panggung. Akhirnya You're a God dan We Are jadi pamungkas mereka dalam konser yang diprakarsai promotor Original Production tersebut.

Sebelum pergi mereka bersalaman dengan para penonton yang menghampiri. Mereka juga secara acak membagikan merchandise kepada penonton. Tak ketinggalan beberapa dari penonton juga punya kesempatan untuk foto bareng.

Bahkan Matt tak ragu membongkar kebiasaan barunya dalam konser tersebut. Sang vokalis berkepala plontos itu mengaku ketagihan makan gado-gado. Kini tiap sarapan, makan siang dan malam ia selalu minta gado-gado. Ia pun sedikit bingung bagaimana bisa makan gado-gado jika sudah kembali Washington DC, Amerika nanti. (way)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)