home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, The Avengers Raih Rp 1,7 Triliun dalam Sepekan

Rabu, 02 Mei 2012 10:00 by wahyu | 2448 hits
Wow, The Avengers Raih  Rp 1,7 Triliun dalam Sepekan
horrornews.net

Film tentang kumpulan superhero ini telah ditunggu oleh para penggemarnya. The Avengers memang belum tayang di Amerika Serikat. Namun film yang menampilkan delapan jagoan ini telah menggebrak box office seluruh dunia.

Untuk pendapatan terakhir yang diperoleh dari distributor saja, Walt Disney Pictures pada Senin lalu, film ini telah mencapai pendapatan hingga US$ 185,1 juta atau kurang dari Rp 1,7 triliun, semenjak tayang pada sepekan lalu di 39 wilayah.

Dari angka Rp 1,7 triliun yang dicapai film The Avengers, terkumpul dari beberapa bagian negara. Diantaranya, US$25,5 juta (Rp 229,5 miliar) untuk di Inggris, US$ 19,8 (Rp 178,2 miliar) di Australia, US$16,9 juta (Rp 152,1 miliar) di Mexico dan US$13,9 juta (Rp 125,1 miliar) di Prancis.

Baca juga: akmu

Sementara itu, film The Avengers tersebut akan tayang di Amerika Serikat dan negara lain pada hari Jumat (4/5) mendatang.  Sedangkan film yang menghadirkan superhero dari komik Marvel ini merupakan film superhero yang paling ditunggu tahun ini.

Hal ini wajar, karena penggemar film akan melihat aksi delapan superhero terhebat didunia seperti Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr), Captain Amerika (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Loki (Tom Hiddeleston) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) melawan Leviathan, monster besar mengerikan yang memporak-porandakan kota New York. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)