SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Personil SNSD Terkaya?

Kamis, 03 Mei 2012 15:00 by wahyu | 14666 hits
Siapakah Personil SNSD Terkaya?
my-dummy89.blogspot.com

Meski tergabung dalam personil Girls  Generation atau lebih dikenal sebagai SNSD, salah satu girlband Korea yang tengah mendunia ini memiliki penghasilan yang semakin bertambah. Namun meskipun tergabung dalam grup, tetapi pendapatan belum tentu sama.

Hal ini karena manajemen artis tempat SNSD bernaung tidak melarang anak asuhnya bersolo karir. Dan siapakah dari sembilan wanita cantik itu yang paling laris dan terkaya?

Saat tampil di acara Strong Heart, salah satu personel SNSD, Tiffany buka-bukaan soal pendapatan masing-masing personel girlband tersebut. Kemudian Tiffany ditanya, siapakah yang memiliki penghasilan terbesar di antara mereka. Tiffany tak berusaha menutupinya.

“YoonA paling banyak memiliki kegiatan sendiri. Dan jujur, tentu saja YoonA (yang paling kaya),”  ungkap Tiffany dilansir dari Allkpop, Kamis, 3 Mei 2012.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat personil SNSD lainnya iri dengan Yoon A.  Justru kesuksesan itu menjadi cambuk dan motivasi bagi anggota lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Tiffany menambahkan, saat ini, ia bersama dua rekan lainnya, Seohyun dan Taeyeon dari SNSD, membentuk TaeTiSeo. TaeTiSeo masih merupakan bagian dari SNSD.

“Seohyun, Taeyeon, dan saya akan mempromosikan TaeTiSeo. Jadi kami berharap mendapatkan hasil,” terangnya.

Seperti diketahui, selain manggung dengan SNSD, YoonA juga laris manis menjadi model iklan. Selain itu, ia adalah anggota SNSD yang paling sering membintangi serial. Saat ini saja, YooNa sedang sibuk syuting serial Love Rain bersama Jang Geun Suk. Belum lama ini, YoonA mencatatkan penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)