home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Personil SNSD Terkaya?

Kamis, 03 Mei 2012 15:00 by wahyu | 15080 hits
Siapakah Personil SNSD Terkaya?
my-dummy89.blogspot.com

Meski tergabung dalam personil Girls  Generation atau lebih dikenal sebagai SNSD, salah satu girlband Korea yang tengah mendunia ini memiliki penghasilan yang semakin bertambah. Namun meskipun tergabung dalam grup, tetapi pendapatan belum tentu sama.

Hal ini karena manajemen artis tempat SNSD bernaung tidak melarang anak asuhnya bersolo karir. Dan siapakah dari sembilan wanita cantik itu yang paling laris dan terkaya?

Saat tampil di acara Strong Heart, salah satu personel SNSD, Tiffany buka-bukaan soal pendapatan masing-masing personel girlband tersebut. Kemudian Tiffany ditanya, siapakah yang memiliki penghasilan terbesar di antara mereka. Tiffany tak berusaha menutupinya.

“YoonA paling banyak memiliki kegiatan sendiri. Dan jujur, tentu saja YoonA (yang paling kaya),”  ungkap Tiffany dilansir dari Allkpop, Kamis, 3 Mei 2012.

Baca juga: akmu

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat personil SNSD lainnya iri dengan Yoon A.  Justru kesuksesan itu menjadi cambuk dan motivasi bagi anggota lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Tiffany menambahkan, saat ini, ia bersama dua rekan lainnya, Seohyun dan Taeyeon dari SNSD, membentuk TaeTiSeo. TaeTiSeo masih merupakan bagian dari SNSD.

“Seohyun, Taeyeon, dan saya akan mempromosikan TaeTiSeo. Jadi kami berharap mendapatkan hasil,” terangnya.

Seperti diketahui, selain manggung dengan SNSD, YoonA juga laris manis menjadi model iklan. Selain itu, ia adalah anggota SNSD yang paling sering membintangi serial. Saat ini saja, YooNa sedang sibuk syuting serial Love Rain bersama Jang Geun Suk. Belum lama ini, YoonA mencatatkan penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)