home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow The Avengers Bikin Rekor Baru

Senin, 07 Mei 2012 09:00 by wahyu | 4377 hits
Wow The Avengers Bikin Rekor Baru
hollywoodreporter.com

The Avengers merupakan salah satu film yang  banyak ditunggu oleh pencinta film superhero. Diprediksi banyak pihak film ini menyedot perhatian penonton,  terutama para fans-boy untuk berbondong pergi ke bioskop.

Film yang diperkirakan menjadi film superhero terbesar tersebut terbukti mendapat respon positif dengan penjualan tiket mencapai US$ 18,7 juta. Hal ini membuat The Avengers sebagai pemutaran midnight terlaris. Bahkan angka tersebut melampaui rekor The Dark Knight dengan perolehan mencapai US$ 18,5 juta.

Tentunya pendapatan ini membuat film ini menempati posisi ke-8 penjualan tiket midnight terlaris. Film garapan Joss Whedon ini masih kalah dengan Harry Potter And The Deadly Hallows Part 2, dengan rekor mencapai US$ 43 juta dalam semalam, dan US$ 169,2 juta dalam seminggu.

Namun satu sebab mengapa film The Avengers mendapat respon yang positif dari penonton maupun kritikus adalah promo yang dilakukan Disny melalui teaser trailer, mainan, iklan, viral champaign, dan media cetak.

Dengan pemasukannya di malam pertama begitu besar, film  diperkirakan akan meraup untuk U$158.4 juta minggu ini.Marvel dan Disney sedang berada di atas angin melihat perhitungan di atas kertas ini.

Terlebih, The Avengers menduduki posisi pertama box office dalam beberapa minggu ke depan sebelum nantinya mendapat saingan kuat di akhir bulan, Men in Black 3. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)