home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Pilih Karir dari Cinta dan Seks

Senin, 07 Mei 2012 10:00 by wahyu | 4391 hits
Lady Gaga Pilih Karir dari Cinta dan Seks
musicalbiography.com

Karirnya yang tengah melesat didunia hiburan membuat dirinya tak sempat untuk memikirkan cinta dan kehidupan seks. Lady Gaga yang baru saja putus cinta dengan kekasihnya, Taylor Kinney sebelum ia menyelesaikan rangkaian tur Born This Way Ball keliling dunia. Bahkan Gaga mengaku kini lebih mementingkan karir dari pada cinta dan seks.

“Siapapun yang menghalangi jalan atau bersikap desduktrif dalam hidupku, aku hanya menjauhkan mereka dan berkonsentrasi pada musikku. Cinta masih menjadi hal yang paling menakutkan dalam hidupku,” ungkapnya seperti dilansir dari Femalefirst.

Wanita yang kini berusia 26 tahun itu masih melakukan pencarian dalam menemukan pasangan hidupnya. Meski demikian, kejadian pada masa lalu membuat Gaga kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Baca juga: akmu

“Aku kecan dengan beberapa pria yang lebih tua. Lalu ketika aku bertambah tua, karirku lebih penting daripada apapun,” terangnya.

Tak hanya itu, Gaga juga mengaku kalau dirinya benar-benar menikmati seks setelah dirinya merasa dewasa. Bahkan ia sangat menikmati jika pasangannya bisa mendominasi di ranjang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)